< Letakkan disini kode Shoutbox Anda>
Read more: Cara Membuat Buku Tamu Blog Tersembunyi http://ojelhtc.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-buku-tamu-blog-tersembunyi.html#ixzz1gxMfHUc4 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Senin, 14 November 2011

Mengenal lebih jauh siapa sih Dafi gaul itu ?


Dafi gaul atau yang mempunyai nama aslinya Muammar Khodafi, merupakan siswa SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Ia lahir di desa Seritanjung, 8 Januari 1996.Motto saya Pengetahuan adalah segalanya. Saya anak ke dua dari tiga bersaudara. Ayuk saya yang paling tua bernama Ayyu Kamilah dan ada adik saya perempuan bernama Mawaddah, tapi sayang adik saya tersebut sudah meningga dunia saat proses melahirkan.
Di sekolah saya menginjak kelas XI.IPA.1. Saya sangat senang mencari ilmu pengetahuan baru dan menarik. apa lagi yang berhubungan dan ICT(Information, Comunication, and Teknology) atau yang sering disebut TIK. Saya sangat senang mengetahui hal-hal baru, karena dengan semakin banyaknya kita mengetahui banyak hal, maka semakin kaya pula pengetahuan kita. Pepatah mengatakan "Menuntut ilmu selagi muda bagaikan mengukir di atas batu. sedangkan menuntut ilmu di masa tua bagaikan mengukir di atas air". jadi selagi kita mampu (muda), maka carilah ilmu itu setiggi langit. janganlah kita mudah malas-malasan untuk belajar, karena akan berpengaruh di masa depan kita sendiri.
Jadi, melalui blog ini saya ingin membagai kepada teman-teman semua tentang beberapa Pengetahuan terlebih mengulas tentang flora dan fauna. Kita sebagai makhluk cipataan tuhan harus dapat mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh yang maha kuasa. oleh sebag itu cintailah flora dan fauna, serta lestarikan alam kita agar anak cucu kita dapat menikmati kenindahan alam dunia ini. saya saranakan agar pengguna blog ini dapat mengambil manfaat serta pengetahuan yang ada, serta dapat menerapkannya di kehidupan sehari-hari.
Sekian mengenai saya, apabila ingin mencari tau tentang saya silakan buka di Profil saya blog. atau kunjungi Facebook saya uchimaro dafikamizawa , e-mail : khodafi@gmail.com. sampai jumpa lagi, bye bye, ciau.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India